Sushi dan Bento


Salam sukses selalu dan Salam entrepreneur.
Selamat datang Calon Pengusaha Sukses Indonesia di web resmi kami.



Products

Sushi Menu ( Photo tersedia dibagian akhir artikel)

Dengan udang yang segar dan beras pilihan menjadikan sushi ini penuh gizi dengan kandungan serat yang cukup. Tekstur udang yang lembut serta saus soyu pilihan menjadikan sushi ini banyak digemari oleh anak-anak dan orang dewasa. 
  Bagi Anda para vegetarian tidak perlu takut dan ragu untuk mengkonsumsi sushi, karena sushi ini 100% menandung sayuran. Vitamin A yang berasal dari wortel, serat dari ketimun, dan asam lemak yang baik untuk tubuh dari buah alpukat menjadikan sushi ini baik untuk kesehatan. 
 Sushi ini memiliki cita rasa yang sangat lembut, perpaduan antara crab stick dan alpukat seakan memberikan kesan lumer dan meleleh di lidah.
 Sushi ini juga merupakan sushi yang cocok untuk para vegetarian. Jagung yang terdapat dalam sushi memiliki banyak manfaat, diantaranya serat yang baik untuk saluran pencernaan, asam folat dan zat besi yang dapat mencegah anemia, serta fosfor yang baik untuk tulang. 
Perpaduan antara crab stick, mentimun jepang, alpukat serta biji wijen bisa jadi membuat sushi ini menjadi terasa lebih berbeda dilidah kita. daging crab stik yang lembut, alpukat yang serasa meleleh dilidah serta saus mayonaise akan memberikan sensasi lain dilidah kita.
 Sushi ini sedikit berbeda dengan yang lainnya, menggunakan daging belut sebagai isian didalamnya akan memberikan aroma dan citarasa yang cukup unik. ditambah dengan saus shoyu yang memanjakan lidah anda.
Dengan otak otak didalamnya, sudah tentu sushi ini tidak kalah lezatnya dengan sushi yang lain. serta penambahan kentang goreng di sushi ini sudah pastinya akan memberikan kesan lain dan citara yang special untuk anda.
Dengan lebih menonjolkan kesan italia, dengan menggunakan penambahan daun basil atau bisa juga dengan daun oregano, tidak kalah unik juga rasa dari sushi ini. dengan udang sebagai isiannya dan ditambah dengan bawang bombay cincang sudah pasti harus anda coba juga.
Perpaduan antara crab stik dan mayonaise sekali lagi bisa memanjakan lidah para penggemar sushi, dan yang lebih specialnya lagi, sushi ini bisa ditambahkan dengan telur ikan juga, sudah pasti kebayang kan rasa nya.
Otak - otak, abon dan teri medan didalam sushi? hmmmmm, penasaran kan dengan cita rasa sushi kita yang satu ini. sudah pasti bikin ngiler deh, abonnya yang gurih, serta otak-otak yang memiliki rasa yang khas di tambah teri medan, ah nyesel deh kalo nggak nyobain.
Dalam sushi ini, tidak jauh berbeda dengan sushi sebelumnya, menggunakan abon serta teri medan sebagai ciri khasnya, Sushi ini tidak akan kalah lezatnya dengan sushi yang lainnya.
Ini dia nih yang mantap, lembutnya daging iklan salmon akan memanjakan lidah kita. tentu saja dengan penambahan nori didalamnya, sushi ini akan memberikan kesan yang kuat di lidah anda.
 Dengan perpaduan antara, buah alpukat, jagung manis serta crab stik didalamnya, bisa bikin para penggemar sushi merem melek dibuatnya. gurihnya, manisnya dan lezatnya sushi ini bener bener akan bikin kita ketagihan.
Daging ikan salmon dan cabai? hmmmmm, gimana ya rasanya? sepertinya sushi ini pun tidak akan kalah nendang rasanya dengan yang lainnya. ya, dengan daging ikan salmon, serta cabai sudah pasti kan bikin kita megap megap. 

Bento Menu :

Apa itu bento, menurut asal katanya sih bento berarti "nasi kota", namun kemudian untuk lebih memberikan kesan lebih kuat agar anak-anak yang susah untuk makan bisa kembali semangat lagi dan terus ingin melahap setiap hidangannya, maka kemudian munculah konsep Bento Art atau seni menghias nasi kota. Dengan beberapa detail yang bisa kita buat dalam kota tersebut dan menghias sedemikan cantik nasi beserta lauknya, hal ini cukup bisa membantu mengembalikan nafsu makan anak-anak atau pun orang dewasa lhoo.
Terus, kalo di Hotcake Tugumuda itu ada apa aja yah? ya beberapa macam bento yang akan kami ajarkan untuk para mitra kami sebagai dasar dari konsep usaha ini tidak terlalu banyak, namun hal tersebut dapat cukup memberikan gambaran tentang seperti apa kira-kira pengembangan yang bisa kita lakukan untuk terus mengembangkan konsep usaha yang masih terbilang unik dan cukup jarang ini.
Beberapa contoh Bento sebagai berikut :
1. Mermaid Bento
 Bento ini menunjukan pola hias seperti mermaid dan lingkungan bawah air. dengan menambahkan beberapa ornamen-ornamen dasar paling tidak bisa memberikan kesan lain pada anak-anak maupun dewasa yang ingin mencoba rasa baru dan kesan baru dari sebuah bento.
2. Garden Bento
Ada lebah, bunga dan yang lainnya? yak, betul. Bento ini bertemakan tentang taman beserta isinya. pasti lucu lucu kan? 
3. Gang Nam Bento
4. Panda Bento
5. Angry Bird Bento
6. Hello Kitty Bento
7. Spongebob Bento




hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake

hotcake





0 comments:

Premium Blogspot Templates
Copyright © 2012 Waralaba|Franchise|Peluang Usaha|Peluang Bisnis|Usaha|Bisnis|Sushi|Bento