Sushi dan Bento | Kelebihan Kami

Beberapa factor pendukung peluang usaha ini adalah
v  Outlet dan Gerai yang Masih sangat sedikit
Kendatipun sudah bnayak masyarakat yang mengenal jenis makanan makanan tersebut, tetapi tidak banyak masyarkat yang dapat merasakan langsung nikmatnya makana makanan tersebut. Jenis jenis makanan erseut sudah sangat popular di masyarakat, dan nilai yang sangat bagus dari peluang usaha ini adalah : belum banyak persaingan di dalamnya, outlet ataupun gerai masih sangat minim di Indonesia, oleh karena itu kami HOTCAKE TUGUMUDA menwarkan peluang usaha ini dengan pendampingan dari kami, dan kami berharap bias bekerja sama demi mencapai keberhailan bersama. Kami menjaminkan pendapmingan dan sharing demi kelancaran setiap mitra dalam mengembangkan konse usaha ini.
Dengan sangat minimmnya outlet atau gerai atau produsen yang mampu menyajikan Pancake, Waffle, Crepes, Hotdog dan Burger itu artiya peluang kita masih sangat besar untk bias menyerap keuntungan serta mengembangkan konsep usaha kita menjadi lebih besar.
v  Branding serta advertising di media elektronik dan Reklame
Kita mungkin tidak pernah menyadari, bahwa sering kali kita disuguhi branding makanan makanan tersebut secara langsung maupun tidak langsung, di media elektronik, di papan papan reklame, pamphlet pamphlet, selebaran selebaran, brosur brosur serta mungkin dari cerita sesame teman, itu artinya kita tidak perlu terlalu berat untuk dapat meng edukasi atau mengenalkan produk produk kita.
Kendala yang ada adalah, jumlah produsen atau outlet yang kurang untuk memberikan kesempatan kepada masyarkat untuk dapat mencicipi kelezatan produk kita tersebut, oleh karena itu kami HOTCAKE TUGUMUDA menwarkan peluang usaha ini dengan pendampingan dari kami, dan kami berharap bias bekerja sama demi mencapai keberhailan bersama. Kami menjaminkan pendapmingan dan sharing demi kelancaran setiap mitra dalam mengembangkan konse usaha ini.
v  Rasa dan Harga
Pancake, Waffle dan Crepes yan gkami produksi memiliki keunggulan rasa, serta  memilii cirri khas yang sudah sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Kami pun mengembangkan varian menu lain seperti Burgrr dan juga Hotdog yang relative berbeda dan memiliki cirri khas dalam rasa dan juga penampilannya, disamping rasa yang mantap, kelebihan HOTCAKE TUGUMUDA  adalah memiliki harga yang sangat bersaing dan dapat berterima oleh masyarkat atau lidah Indonesia.  Berikut gambaran harga untuk produk kami ;
o   Pancake             : Harga kisaran  Rp. 7000 – Rp. 15000
o   Waffle               : Harga kisaran  Rp. 7000 – Rp. 10000
o   Crepes               : Harga kisaran  Rp. 7000 – Rp. 12000
o   Burger               : Harga kisaran  Rp. 7000 – Rp. 12000
o   Hot-Dog           : Harga kisaran  Rp. 7000 – Rp. 12000
o  Sushi n Bento    : Harga kisaran  Rp. 12000 – Rp. 25000
o   Pizza                : Harga kisaran  Rp. 10000 – Rp. 25000
v  Prestige
               Produk produk kami juga memiliki nilai prestige yang cukup baik. Ketika produk produk tersebut dimaksudkan untuk dijadikan buah angan, atau oleh oleh ketika berkunjung ke saudara, maka akan cukup punya arti yang baik. Ketika kalangan menengah kebawah mengkonsumsi atau embeli produk kami maka prestigenya ikut naik, dan ketika menengah keatas membeli produk ini, maka prestigenya pun tidak akan menurun. Yang artinya, peluang untuk mendapatkan calon customer dan pelanggan tetap sangat besar,m  bisa dari masyarakat menengah ke bawah dan atau menengah ke atas.

0 comments:

Premium Blogspot Templates
Copyright © 2012 Waralaba|Franchise|Peluang Usaha|Peluang Bisnis|Usaha|Bisnis|Sushi|Bento